Sialllll!! Aku disangka Karyawan Supermarket!


Hahahahha.. Lucu juga kejadian hari ini. Ok, aku bakal ceritain kronologisnya dari awal. Hari ini aku ada jadwal kuliah mulai jam 8 pagi sampai jam 12 siang. 4 SKS hari lumayan membuat badan pegel duduk 4 jam dengerin ceramah. Untungnya mata kuliahnya lumayan ringan yakni matkul Budaya Nusantara dan Etika Profesi. Dosennya lawak, dan pelajarannya enak.

Setelah kuliah, mulailah aku berkelana ke supermarket terdekat bernama Harmony. Gak jauh di SCTV, tapi ada di samping kampusku. Kulkas di kontrakan kosong melompong membuat aku berencana membeli beberapa cemilan dan buah. Nyaamm.. Tapi belanja di saat lapar itu gak baik. Nafsu lebih besar daripada kebutuhan. Jadilah yang dibeli aneh-aneh. Beruntung hari ini aku bisa sedikit menjaga nafsu yang melembu buta.

Saat asik memilih-milih belanjaan, tiba-tiba ada seorang Ibu bawa kereta dorong yang lumayan banyak isinya, dan ngomong tanpa rasa bersalah, "Tempat hand lotion di mana ya mas?"

Ebuset, aku langsung ngeliat ke si Ibu dengan tampang bingung diikuti dengan melihat sekitar buat mastiin kalo dia gak bicara ama aku. Siallll,, gak ada orang lain di sana. Ok, aku reflek langsung jawab, "eh,,, gak tau buk," sambil ngeloyor pergi gitu aja. Pas jalan agak jauh dari si Ibu, aku mikir..

1. si Ibu kok tau aku sering ke Harmony sehingga dia memberanikan diri nanya lokasi produk?
2. si Ibu mungkin salah liat kalo di keranjang yang aku jinjing ada hand lotion  yang dipengininnya.
3. si Ibu nyangka aku karyawan Harmony.

Jlebbb!! Sialll,, pasti alasan nomer tiga. Why?? Otomatis aku melihat penampilan hari ini dari ujung sepatu hingga baju. PAS! Sepatu hitam, celana bahan hitam, kemeja putih. Ya, ini memang seragam karyawan Supermarket pada umumnya.

Pertanyaannya, sebegitu teganya kah Ibu itu??

11 komentar:

  1. lucu juga, saya juga pernah ngalamin kejadian yang mirip2 kaya gini..

    BalasHapus
  2. Abis dijawab gak soalan ibu2 ituh? :)

    BalasHapus
  3. ahahha,,, udah jadi nasib lo kali yak. terima aja deh,,, hehe :D

    BalasHapus
  4. @Akmal Fahrurizal
    hha,, ada temen gw..

    @anazkia
    jawab gak tau.. emang gak tau..hha

    @dhila13
    assseeemmmm...hha

    BalasHapus
  5. ya gak papa daripada dikira maling ato tukang ngutil. hehheee

    BalasHapus
  6. @Sang Cerpenis bercerita
    hha... iya juga ya.. bisa panjang itu urusannya.. :)

    BalasHapus
  7. Haha kemarin aq juga disangka jualan jajan gara2 bawaanku pundak kanan kiri, khas nya tukang jual jajan hikz.
    Kejamnyaaaaaa

    BalasHapus
  8. @Tarry KittyHolic
    hmm.. kayaknya lebih kasian yah..hehe

    BalasHapus
  9. hihi saya juga sering begitu.

    BalasHapus
  10. @Sakura21
    wah sering? cerita dong mbak..hhe

    BalasHapus
  11. hhee.. yg penting bukan dikira kriminal yaa.. karyawan supermarket jg halal kok gajinya heheh.. lebih memalukannya kalo di lg di lift, ada sesosok lelaki berdiri dekat tombol, mengenakan batik, lalu dg sok angkuh : "Theater 21 lantai brp ya?" dia jawab, "ooh lantai 7" *sambil senyum ramah* pas liat wajahnya ternyata, bapak2 keturunan tiong hoa sdg tersenyum.... dan bukan petugas lift! rasanya mau terjun dr lift saat itu jugak... ~_~

    BalasHapus

Silakan dikomentari ya. Klik subscribe by email untuk notifikasi balasan. Terimakasih.