Blogger Hibah Sejuta Buku #2

Alhamdulillah banget. Setelah pengirim pertama mbak Ila R, menyusul blogger-blogger baik hati lainnya yang mengirimkan buku-buku kesayangannya. Ok, ini dia bukti nyatanya.. :)




Nah, yang bungkusan warna merah (kertas kado) dan coklat itu berturut-turut dari mbak Ila R (lagi) dan Mbak Una. Kemarin pas lagi nongkrong sambil nonton TV ada paketan datang. Wah, seneng banget nerimanya. Walaupun bukan untuk saya, tapi ngerasa kalo persahabatan dan ikatan blogger itu nyata. :)



Kalo buku2 yang gak ada bungkusan itu? Itu dari Mbak dhila13. Kata beliau, ini juga titipan dari teh orinulfa (adiknya yang juga seorang blogger). Kemarin ketemu Mbak dhila13 di UIN. Untungnya ada motor temen yang bisa dipinjem. Terbukti selalu ada jalan untuk kebaikan. Padahal kalo mau minjem motor harus cari sana-sini. Maklum, temen-temen saya umumnya di sini gak pake motor. Tapi tiba-tiba aja si Chandramauth lewat bawa motor. Terjadilah percakapan,


"Oy! Kemana lu?"
Tanpa menjawab pertanyaan itu, aku langsung bales, "Eh, gw minjem motor lu ya, mau ke ciputat bentar. Ok?"
"Yaudah pake aja," seakan itu motornya.


Sebenarnya saya telat sih jemput bukunya, soalnya hape rada error. Sms beberapa jam lalu baru keterima beberapa jam kemudian. Maafkan saya mbak dhila13,,, :'(


Dan kabar baiknya, ibuku kemarin nelpon, kalo ada hape nganggur di Rumah. InsyaaLlah hari Minggu mau dianterin ke Jakarta. Aseeekkk....


Ok, sekian dulu. Ini buku mereka, mana bukumu???


lihat juga Blogger Hibah Sejuta Buku #1

17 komentar:

  1. semoga makin banyak blogger yg ikutan berbagi buku ya said.. :)

    BalasHapus
  2. eh :O ada acara apa nih ? sepertinya harus melihat post yang lain dulu :D

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah ya..Malang masih belum nie..tapi insyaAllah secepatnya...

    BalasHapus
  4. misinya bagus bgt ya bsa berbagi sambil memotivasi anak utk aktif minat dlm membaca. Ini budaya mencerdaskan anak2 bangsa. Insya Allah mudah2an bsa ikutan :))

    BalasHapus
  5. patut diacungi jempol nih sobat, alhamdulillah ya. akan senang pastinya mendapat buku2 yang pastinya bermanfaat. teruslah berkarya dan berbagi, smoga mnjadi contoh teladan buat blogger2 lain..

    BalasHapus
  6. whoaaa,, ini another blogger action kayanya,,, stelah saya tau #lendabook nya blogger @kuntawiaji ,, skarang ketemu kamu yg lagi ngadain hibah sejuta buku ya,,,

    *sukses said*

    brb nyari buku siapa tau bisa ikutan :p

    BalasHapus
  7. wah keren ni kegiatan nya.
    sukses dan terus berlanjut kegiatan positif ini.

    BalasHapus
  8. Kegiatan yang sangat mulia ini. Semoga pendidikan di negeri kita semakin maju dan merata.

    BalasHapus
  9. Bentar... aku masih ngubek2 lemari Shasa utk cari2 buku anak2 koleksinya. :)

    BalasHapus
  10. Ntar kalau aku ikutan mau kukirim ke alamat yg dekat2 aja deh, ke Yogya atau Surabaya/Malang. Tapi yg jelas pasti ikutan kok.

    BalasHapus
  11. Alhamdulilahhh...

    Kok gak ada yang kirim buat Mbak, sih? :D

    Owh ya, nanti temen Mbak dari Jakarta, namanya Mbak Siti dengan teman2nya juga mau kirim bukunya ke Saidy. terus, Bu Seno juga ke Saidy, terus *sapa lagi, yah? Lupa hehehe

    Makasih banyak yah...

    BalasHapus
  12. @anazkia
    wah banyak nih mbak. alhamdulillah :)

    BalasHapus
  13. wah, eheheee...

    asik juga yah, pasti punya perasaan gimana gitu dapet kiriman buku2 dari temen dari dunia maya :D

    BalasHapus
  14. Lanjutkan demi mencerdaskan bangsa

    BalasHapus

Silakan dikomentari ya. Klik subscribe by email untuk notifikasi balasan. Terimakasih.