Akhirnya Ketemu Jugaa!!!

Hahaha,, setelah dua tahun, akhirnya kemarin hari Minggu tepatnya pas car free day ketemu lagi. Ya, kopi darat sama si Bella. itu yang kemaren pernah aku ceritain dipostingan sebelumnya. Ternyata jadi juga ya.hahha

Awalnya kami janjian jam setengah delapan pagi di shelter Bank Indonesia. Dan karena Bella tiba-tiba sms kalo dia jam 10 udah mesti di Bandara, akhirnya kami sepakat majuin ke jam tujuh pagi dengan maksud biar agak lama dikit ntar ngobrol-ngobrolnya.

Tapi sayang sodara-sodari yang kusayangi dan kucintai. Aku telat bangun. Rencana mau berangkat jam 5.30 dari kontrakan. Tapi tertidur sampai jam enam. Jiaaahhh,, langsung cepat-cepat mandi dan minta antarin temen ke tempat metromini tujuan Blok M biasa ngetem. Untung hari ini ada motor pinjeman yang nginep di kontrakan.

Parahnya, metromininya masih kosong melompong.. Berarti harus nungguin penumpang lain nih. Maap Bel,, aku gak bisa on time.

Alhamdulillah sampe juga di shelter BI dengan selamat. Celingak celinguk nyariin Bella ada di mana.

"Bel, di mana kau?"

"Di seberang BI,, aku di Haltenya"

Kebetulan ada akhwat pake cadar yang celingak celinguk juga. Alhamdulillah, ternyata Bella sekarang udah pake cadar. Tapi gak yakin. Setobat itukah Bella? Karena juga aku gak tau mana itu halte seberang BI, aku telpon si Bella. Yang tadi itu sms, bukan telpon.

"Bel, di mananya?"

"Di bawaaaahhh,,, kau ke kiri.. nooohhh,,"

"Ok ok"

Bener kan, gak mungkin juga yang pake cadar itu Bella.

Pas ketemu, wah Bella mukanya sesuai di foto. Pake kacamata, gigi kawat. Sekarang Bella gemuk. Keliatan bahagia. :)

Kami langsung menuju monas. Oh ya, Bella ngajak temennya juga. Satu cowok satu cewek. Jadi kami semua ada 4 orang. Aku ama Bella ngobrol-ngobrol mengenang masa SMP sambil liat rusa di Monas. Di perjalanan gak berhenti-henti debat masalah masalah perkawinan, persentuhan, dan pekerjaan. Bahasannya berat. Bella dah kalah argumen sih, tapi tetap aja ngotot mau menang.haha

Terus kami buat rekaman video gitu di taman deket monas yang seper ramai. Terus foto-foto si Bella. Nih dia nih wajah si Bella sekarang. Boleh ya aku tampilin Bel...


Jakarta banget yah mukanya? Padahal udah pernah kenak asap knalpot angkot medan nih. Dan ini foto kami bertiga (ada yang nyempil)


Hufft,, gak terasa udah jam 9. Saatnya berpisah. Mudah-mudahan besok-besok bisa ketemu lagi ya bel. Semoga kita sukses. Oya, katanya bella awal 2012 ntar mau ke Amerika buat kompetisi. Mudah-mudahan lancar dan sukses tentunya. Salam persahabatan! :D

11 komentar:

  1. Wah seneng ya bs ketemu kawan lama. Semoga sukses :)

    BalasHapus
  2. Said kock bgt hahaha anak siapa tuh yg muncul? Kayaknya aku blm punya anak loh :p


    Eh aku ga segemuk itu yaa,kenapa difoto aku geemuk bgt :(

    BalasHapus
  3. kirain apa barang hilang..ternyata ketemu orang..

    nice story..

    BalasHapus
  4. ternyata silaturrahim memang indah ya Kang.
    cuman yang bikin saya penasaran, tulisan
    'Jakarta banget yah mukanya?'
    emangnya muka jakarta kriterianya gimana sih Kang ? hhhh

    BalasHapus
  5. wow, selamat2 bisa ketemu teman lama lagi hehehe.

    Salam,
    Kevin
    Blog : www.nostalgia-90an.com
    Nostalgia Segala Sesuatu pada Tahun 90an.

    BalasHapus
  6. besok telat lagi tak setrap *padahal sama suka telatan hihihi...

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum...
    Salam kenal ya...
    Saya Arr Rian...Blogger Malang.
    Voulenteer Blogger Hibah Sejuta Buku Malang kenal dari yang komen di atas...

    BalasHapus
  8. setelah bw kelililing indonesia eh, terdampar disini.

    wh enaknya yang ketemuan sama kawan lama.
    kok kebanyakan ketua osis SMP anak cewekya? dulu waktu smp ketua osisku cewek, trs sekarang ketua osis adekku juga cewek.. (udah baca postingan lain tentang si Bella ini)

    BalasHapus
  9. Salam sukses untuk Bella! :D

    BalasHapus
  10. @rizka nugrahaeni
    hha,, tapi udah mau dipindahin monasnya eh rusanya..

    BalasHapus

Silakan dikomentari ya. Klik subscribe by email untuk notifikasi balasan. Terimakasih.