Rezeki Nomplok Buku Fotografi Deniek Sukarya

Alhamdulillah... Yesss... Senang bukan main oi. Berawal dari sms temen sekelas, Chandra, kesenangan aku pun berlanjut..
"di.. loe di kosan gk? gw ad kejutan nih buat loe"
Trus kubalas..
"ntar malam baru di kosan.. wew,, apa tu??"
Dia ngebalas lagi,,,
"udah ntar aja gw ke kosan loe"..


Ok, malam pun tiba,, si Chandra datang dengan senyum lebar, "Woi Bro!!". Gw tadi abis ngeMC di Ancol, terus ketemu ama Deniek G.Sukarya fotografer ternama Indonesia . Loe tau gk apa yang terjadi? Gw dikasi buku ini man.. *sambil nyodorin buku "Kiat Sukses Deniek G. Sukarya (Kumpulan Tulisan Fotografi).



Mamenn.. tuh buku emang pernah gw liat di gramed dan mahal abis.. Sekitar 150rb kalo gk salah. Asik nih bisa gw pinjem. Eh, tapi si Chandra ngomong,"Tadi gw minta dua. Gw bilang ada temen saya yang ngefans sama bapak, jadi nih buat loe."


"Weittss,, serius nih?" aku gk percaya. "Iya, gw udah ada satu lagi di rumah.."


"Mantaaaaappp... makasi bro..." sambil nyalamin kegirangan.


Emang tuh anak setia kawan banget. fotografer yang belum punya kamera, tapi punya bakat. Terbukti dari hasil shotnya yang super banget komponya menurut aku. Punya insting fotografi yang keren. Tinggal beli kamera, udah bisa jadi fotografer handal tuh..hhe


Abis itu, dia ngeluarin lagi majalah nikonian tentang modeling. Siipp... yang ini aku pinjem. Katanya dia punya enam majalah nikonian lagi. Landscape, stobist, de el el. Yah, minjemnya giliran lah..hhe


Sekali lagi thanks bro.. Ini gw izin ya tampilin hasil jepretan loe..


2 komentar:

  1. lumayan fotonya. selamat ya.. kamu beruntung banget

    BalasHapus
  2. ahhh...pengen pengen pengen.... pinjem dunk... *tampang melas

    BalasHapus

Silakan dikomentari ya. Klik subscribe by email untuk notifikasi balasan. Terimakasih.