Liburan Bersama Gandengan!

Kalo udah megang kamera bawaannya emang pengen jalan-jalan aja. Biarpun kantong kosong gak punya uang, tapi hati udah senang bisa jepret sana-sini. Itulah kenikmatan yang kurasakan.hehehehehe

Setelah melewati rangkaian acara Forsab (Forum Silaturahim Alumni Bakmiss), Aku dan kak Ihsan pun segera melangkahkan kaki menuju tempat-tempat yang bisa diabadikan. Awalnya jeprat jepret di Mesjid Raya Medan pas Sore hari. Nah, waktu itu matahari udah mau tenggelem dan bisa dijadikan foto siluet. ini nih contohnya,,

siluet



Uploaded with ImageShack.us


Setelah itu, kami berdua nge-gas motor menuju Sun Plaza. Bukan mau foto Sun, tapi mau foto Cambridge Mall. Di tempat parkiran paling atas Sun Plaza kita bisa ngeliat gedung kembar yang berlampu dan cukup kerenlah.. Ini nih fotonya..

Cambridge mall



Uploaded with ImageShack.us

Selanjutnya ke mana lagi ya? Pengennya ke Kota Tua Medan.. Mudah-mudahan ketemu kak Ihsan lagi, terus hunting lagi. Dan mudah-mudahan keinginanku ke Danau Toba liburan ini tercapai, dan bisa foto-foto di sana. Amin.

Ayo gandeganku (baca : kamera), kita bertualang!!

3 komentar:

Silakan dikomentari ya. Klik subscribe by email untuk notifikasi balasan. Terimakasih.