UAS Sebentar Lagi

Wah, setelah sekian lama gak update postingan, akhirnya kekuatan kerinduan itu terkumpul juga. Semenjak beberapa bulan lamanya vakum dari aktivitas blogging, akhirnya sekarang aku kembali bergeming. Ya, aku cuma mau izin ke seluruh blogger Indonesia karena AKU MAU UJIAN. Tolong doakan ya. Aku pasti bisa. Aminn..

Buat mama, papa, abang, dan kakak, doakan awak ya. Mudah-mudahan soal terjawab dengan sempurna. Mudah-mudahan pas pulang ujian gak merengut karena menyesal. Mudah-mudahan selalu diberikan kesehata fisik, pikiran dan ruhiyah. InsyaAllah amalan yaumiah selalu terjaga. Amin.


Buat seluruh pembaca setia *kayak adaaaa aja, makasih udah mampir ke blog kece ini.huehehe.. Makasih udah ninggalin komentar dan cbox. Jasa-jasamu tak akan ku lupakan.

Buat seluruh anak STAN yang bernasib sama denganku, SEMANGAAAAAAT!!! KITA SEMUA PASTI LULUS!!! Amin.

bahasa alay : c3mMunGudH!!!

4 komentar:

  1. Amiiinn..
    Belajar yang bener2 yaa :D

    BalasHapus
  2. Semoga semua anak STAN lulus... amin,,, salam kenal mas

    BalasHapus
  3. di do'akan mudah2an agan Lulus deh, yg penting fokus aja koq dan jgn lupa berdo'a minta ama Tuhan. Salam kenal Gan

    BalasHapus

Silakan dikomentari ya. Klik subscribe by email untuk notifikasi balasan. Terimakasih.