Berita Gak Penting Hari Ini!

Lagi pengen nulis aja nih. Jadi mohon maaf kalo pstingannya kurang berguna. Yang penting bahagia. ^_^

Pas pulang kuliah, aku sempetin dulu ke warteg idola untuk makan siang. Tapi di bungkus terus bawa pulang ke kos. Penting kan ya? Nah, ketika udah selesai beli dan beranjak keluar warteg, ada seorang cewek yang ngeloyor pergi keluar bersamaan dengan aku. Bedanya nih cewek baru selesai makan. Terus kawannya bilang,

"Hoy! Bayar dulu!"

"Eh, iya belum bayar." kata si cewek.

Hahahaha, lucu boy. Soalnya dia ngomongnya sambil panik gitu. Jadi keliatan lagi bingung dalam posisi lagi di luar warteg. Aku cuma senyum-senyum sambil ketawa dalam hati. Memang kalo udah kenyang bisa lupa bayar. Ya, kayaknya cerita ini gak penting.

Intinya adalah, insyaAllah besok aku akan berkelana ke Bogor. Ada lomba nasyid se-Bogor. Pasti keren nih. Mudah-mudahan nasyid semakin marak di Indonesia dan bisa menaiki level di siaran TV. Terus gak cuma lagunya, tapi syairnya juga di amalkan. InsyaAllah. Amin.

Hmm.. apa lagi?
InsyaAllah hari ini halaqoh perdana dengan murobbi baru yang seorang blogger juga. Blognya bisa dilihat di sini. Keren pastinya. Recommended banget dah.

Ok, tetap semangat menyambut hari esok. Hari esok harus lebih kece dari hari ini. Supaya kita termasuk orang-orang beruntung. ^_^

14 komentar:

  1. padet banget hidup lo, brader! sukses ya..:)

    BalasHapus
  2. makanya kalo habis makan dibayar dulu.. :p

    BalasHapus
  3. koq ga idup ya link blog MR nya? mau juga berkunjung kesana, sp tahu menemukan inspirasi baru...

    BalasHapus
  4. @Sakura21
    udh di perbaiki mbak.. silakan dikunjungi..

    @TUKANG CoLoNG
    amin. sukses juga bro,,

    @sapidudunk
    Hheheh.. ntar tak bilangin kalo ketemu mbak..

    BalasHapus
  5. Nirobbbi, holaqoh, nasyid... O, Denuzz merindukan masa-masa itu... :(

    Salam sayang dari BURUNG HANTU... Cuit... Cuit... Cuit...

    BalasHapus
  6. sukses dengan lombanya... ^^

    dan tentang cewek yg lupa bayar, he he... memang paling enak bayar dulu baru makan jadi setelah selesai ndak kepikiran bayar >,<

    BalasHapus
  7. wkwkw saya pasti ingat bayar malu lah hahaha...ke bogor yya g main ke tempat saya? :D

    BalasHapus
  8. Hehe ^_^ Itulah warna warni kehidupan di dunia.. Btw, salam kenal ya..

    BalasHapus
  9. semangat harus tetapberkobar terus untuk hari esok,langsung menuju TKP

    BalasHapus
  10. Kalo udah bayar lupa makan baru boleh ya he he

    BalasHapus
  11. hehehehe... nasi memang menjadi saLah satu penyebab orang mudah Lupa yah. :))
    semoga perjaLanannya seLamat sampai tujuan dan kembaLi ke rumah, serta mendapat hasiL perLombaan yang diharapkan.

    BalasHapus
  12. * @4757501739044511264.1
    * @saidiblogger
    amin juga,hehe

    BalasHapus
  13. Salam kenal, dari STAN with peace

    BalasHapus
  14. sukses dan semangaat selalu!!

    salam kenal dr jogjaa..
    saya follow ya..
    folbek yaa =))

    BalasHapus

Silakan dikomentari ya. Klik subscribe by email untuk notifikasi balasan. Terimakasih.