Liburan Penuh Makna

Alhamdulillah, akhirnya tiba juga saat-saat yang aku nanti, L.I.B.U.R.A.N. Libur tlah tiba, libur tlah tiba, hore..hore!! *sambil jingkrak-jingkrak gak karuan di dalam kamar kosan.

Kalo temen-temen yang laen pada pesan tiket buat mudik jumpa emak bapak di kampung halaman, aku cuma bisa ngeliat tiket pesawat ke Medan yang naudzubillah harganya. Kali aja emak aku mau beliin tuh tiket. Akhirnya aku memutuskan untuk menelpon beliau.

Aku : Ma, apa kabar? Sehat-sehat semua kan? *basa-basi
Emak : Alhamdulillah sehat, kamu apa kabar?
Aku : Alhamdulillah sehat semua.
Emak : Tumben nelpon? Mau minta duit ya? *ketauan kalo aku nelpon cuma minta duit.
Aku : Hehehe,,, oya ma, awak gak pulang ni? Libur 17 hari loh! Tapi tiketnya... *nyengir
Emak : Berapa tiketnya?
Aku : Pulang pergi 2,xx Juta. *berdoa supaya di kasih.
Emak : Oh,, nunggu mama arisan ya! Kali aja narik..
Aku : Ok ma! *padahal aku tau kalo si emak dulu udah narik.

Dan, memang sampe sekarang gak ada tanda-tanda aku di suruh pulang. Yeah, gak apa lah. Yang penting banyak yang bisa aku buat di waktu liburan ini. Contohnya??

1. Lanjutin buku "pelit" kabul ngibul yang mau aku kirimin ke BUKUNE. *semangat tinggal 50 halaman lagi..
2. Blogwalking. *nambah ilmu dan sharing pengetahuan.
3. Coba-coba buat web kampus. Kali aja keterima..
4. Ikutin lomba blog. *walaupun udah lebih sering kalah daripada menang.
5. Baca buku-buku yang baru aja di beli.
6. Hmm.. itu aja kali ya.. Mudah-mudahan semua terlaksan dengan lancar. Amiiin!

Woke, pokoknya liburan kali ini harus dimanfaatin sebaik-baiknya! Selamat liburan semuanya!!

11 komentar:

  1. hahahaa
    ngelawak kw di,
    kw nulis buku ya,
    weh, hebat kw!

    BalasHapus
  2. Wah, kakak juga mau nulis PELIT juga ? Sama dong! Rencana nya saya mau nulis waktu liburan. Tapi saya kadang niatnya naik turun waktu nulis. Ada saran nggak kak? oya ada cerita awalnya nih di http://irvanda.blogspot.com/2010/12/my-first-odd-storyline.html di comment ya kak!

    BalasHapus
  3. @Ma'arif
    hha.. doakan aj lek..

    @irvanda
    yoi.. intinya banyak buku2 pelit yang diterbitin bukune. tiru gaya bahasanya.. kalo lagi futur, jalan-jalan ke gramedia. Motivasi terbesar saya itu. Bagaimana perasaan kita ketika melihat hasil karya sendiri di baca orang di toko buku GRAMEDIA...hhe

    BalasHapus
  4. hihii^^
    banyak hal yang bisa diisi saat liburan walaupun gx pulang kambung
    yang penting tetap semangat^^

    BalasHapus
  5. Hehe... Kali aja ada narik kedua tuh arisan sang mama... :D

    Eh, mau nulis buku nih, sama dong!!! Semangat ya!...

    Salam sayang dari BURUNG HANTU... Cuit... Cuit...Cuit...

    BalasHapus
  6. Hahahahaha kasihan,kira2 tuh bakal dikirim g buat ongkos pulangnya???berdo'a aja mamanya dapet arisan heheheh

    BalasHapus
  7. Memang tuh kalau Tuhan yang berikan pasti ada hikmahnya n_n

    BalasHapus
  8. Tunggu aja mas.. emak pasti kangen dan kirimin transfernya.. hehehe.. selamat berlibur..

    BalasHapus
  9. hehe... lucu jg ceritanya,,, sip deh, sukses slalu yah.. sering2 liburannya biar banyak cerita lagi.. :)

    BalasHapus
  10. hmm.. kangen mak emak ......

    bukunya di tunggu deh,,, jgn banyak-banyak halammnya,,, hehhee nnti kelamaan heheh

    memang skrang tggal dimna??

    BalasHapus

Silakan dikomentari ya. Klik subscribe by email untuk notifikasi balasan. Terimakasih.