Akhirnya Aku ke Pulau Tidung Juga

Akhirnya setelah sekian lama menanti-nanti saat yang pas melihat langsung keindahan pulau seribu khususnya di pulau tidung tersampaikan juga. Kebetulan Organisasi Daerah yang ku ikuti mengadakan acara malam keakraban ke Pulau Tidung. Yeah, aku gak akan menyia-nyiakan kesempatan ini.

Ok, inilah penampakan pulau tidung yang ku ambil dari om google.

Gimana? Keren kan? Lumayanlah untuk ukuran wisata pantai yang masih terletak di provinsi Jakarta. Tapi, ada yang menyedihkan. Ternyata masih banyak banget sampah berserakan. Ada di satu tempat yang dasarnya itu sampah semua. Parah banget kan? Kayak gini nih contohnya,,

Gak mau menyia-nyiakan kesempatan, aku ikutan mandi-mandi di air asin ini. Keren! Gak cuma mandi-mandi tapi ikutan lompat indah dari jembatan ini nih.. Tapi sayang gak ada yuang fotoin pas aku lompat. Tapi percaya kan?heheh

Di sana kita juga bisa snorkling. Buat yang belum tau, itu tuh yang nyelam-nyelam tapi gak pake tabung oksigen sambil ngeliat terumbu karang. Tentunya pake pelampung dan yang dipasang di kaki kayak bebek itu *gak tau namanya. Biaya sewanya 25 ribu untuk satu hari. Puas-puasin dah.

Ada lagi banana boat. Itu tuh yang seru. Satu orang mesti bayar 35 ribu buat menikmati sensasi banana boat. Pokoknya setelah naik itu, stress berkurang drastis untuk sementara.

Hmmm.. Recommended gak ya? Recommended dah! Eits, pulau tidung punya blog juga loh. Aku ngeliat di salah satu tiang menuju pantainya yang ditempelin gitu. ini nih blognya wisatapulautidung.blogspot.com. Tapi sayang, isinya gak ada.

Dan setelah jalan-jalan ke pulau ini. Minat saya untuk mendalami ilmu fotografi semakin tinggi. Pengen beli kamera. Gak usah yang dslr dulu. Tapi yang mirip-mirip dslr pastinya.huehehe. Makkk,, bagi duitlah!!!!!!

"Plak, belajar dulu yang betul baru minta duit!!"

7 komentar:

  1. wah keren ya..tapi, ada aja gangguannya,, sampah..hmm

    BalasHapus
  2. wah... bisa di jadiin refrensi buat liburan sekolah nih .. manstaap

    BalasHapus
  3. pantai... laut... pantai... huaaaaaa... jadi pengen jalan-jalan --"

    BalasHapus
  4. waaa
    asyikk...
    gx ngajak2 ni heheee

    BalasHapus
  5. Kereeeeeeen!!!... Jadi kepengen kesana... :)
    Tentunya bukan ke tempat yang buanyak sampahnya...

    Percaya deh lompat dari sana. Ntar kalo dibilang gak percaya malah lompat sekali lagi terus malas buat keluar dari air pula :D

    Salam BURUNG HANTU... Cuit... Cuit... Cuit...

    BalasHapus
  6. waaahh.....aku mau kesituuu ...
    bosen kalo maen ke BP doang :p

    BalasHapus
  7. pulau tidung memang banyak sampahnya.... seharusnya wisatawan menyadari pulau tidung bukanlah TPA jadi sampahnya bawa pulang juga ke jakarta, jangan ditinggalin di pulau tidung :D

    BalasHapus

Silakan dikomentari ya. Klik subscribe by email untuk notifikasi balasan. Terimakasih.