Foto Kita-kita

Hmm.. jarang-jarang nih aku posting foto-foto di blog. Tapi ada kabar gembira hari ini. Aku akan.... eng ing eng.. jerejeng.... MENAMPILKAN FOTO-FOTO KECE DI BLOG INI!!!

Pada penasaran kan? Let's cek it ot.
Eh, sebelumnya mau ngasi tau dulu kalo ini diambil sama temenku Fina dan Lina. Lokasi kampus tercinta.


Ceritanya lagi diskusi...
Ini juga masih diskusi, tapi ada yang bepose juga..


Udah mulai bosan...


Semua madep kamera *penjelasan yang gak penting.


Yang tengah kesenangan.. Kayak gak pernah difoto aja.. Siapa itu! Malu-maluin!

Ok, inilah dia penampakan aslinya!


Ya, itu saya pemilik blog saidialhady(dot)com. hehehehe

11 komentar:

  1. oooow... ternyata yang keliatan nak pernah difoto ituuuuu ternyataaaaa wkwkwkw *piss ^^v*

    BalasHapus
  2. ih, kak. itu ada kak aditya dharmawan.

    BalasHapus
  3. wah calon pemimpin bangsa nih cakep2 yah... hehe... :-)

    harusnya anggota Dewan tuh diskusi kaya gini nih, di alam terbuka, santai, tapi memikirkan kesejahteraan rakyatnya. hehe...

    Sukses buat sobat.. :-)

    BalasHapus
  4. @inge / cyber dreamer
    ternyata siapa mbak? *pura2 gak ngerasa..
    @intan afiah kholid
    yeee.. selamat ya.. loh?
    @Ma'arif_Wisdom
    komennya nyepam bro..
    @Muhammad Ali Imran
    betul...
    @Akoey
    wah makasih sob..
    hmm.. bener juga tuh.. biar lebih hemat juga..

    sukses juga sob..

    BalasHapus
  5. hoo... itu toh orangnya...

    oke, salam kenal kembali :)

    BalasHapus
  6. owh2
    ini dia pemilik blognya wkekee

    yang jaket biru mirip uda chika :D

    BalasHapus

Silakan dikomentari ya. Klik subscribe by email untuk notifikasi balasan. Terimakasih.