Kelas Baru | Teman Baru | Target Baru

Yap, Akhirnya masuk juga di semester tiga. Semester yang katanya sulit untuk dilewati. Yang katanya masa-masa sulitnya pelajaran. Tapi semua katanya itu akan aku buktikan dengan sendiri akan kebenarannya.

Sistem perkuliahan di kampusku ini memang sedikit beda dengan kampus umum lainnya. Kalo kampus lain setiap naik semester ada milih mata kuliah, kampusku tidak. Pokoknya semua udah dipaketin kayak di bangku sekolahan dulu. Jadi gak ada yang cepat tamat dan lama tamat. Kalo cepat tamat berarti DO, nah kalo lama tamat?

Di kelas baru ini cuma ada dua orang yang aku kenal sebelumnya. Itupun karena sering satu kepanitiaan. Yang lainnya? Gak kenal satupun dari 34 orang itu. Ok, saatnya untuk kembali beradpatasi dengan manusia-manusia baru.

Yah, pokoknya target-target di semester ini mesti tercapai. Target nilai yang harus lebih tinggi, target hapalan, target karya, target bisnis, pokoknya semua deh. Mudah-mudahan target terbesar aku tahun ini tercapai. Apakah itu sodara-sodara? Yak, aku akan menerbitkan buku. Cita-cita tahun ini menempatkan karyaku di tumpukan buku-buku yang ada di gramedia. Amin...

2 komentar:

  1. semangaaaaaat ^^

    semoga disemester ini semua berjalan lancar dan akhirnya mendapat hasil yang terbaik ^^

    BalasHapus

Silakan dikomentari ya. Klik subscribe by email untuk notifikasi balasan. Terimakasih.