Sebelum Kembali

Kalo diitung2 mungkin udah 3 minggu aku ada di Medan. Banyak banget kejadian-kejadian yang aku alami di sini. Mulai dari jadi panitia seminar, terus buat acara buka bersama, halal bi halal, kumpul bareng teman lama, dan masih banyak lagi. Kayaknya waktu tiga minggu itu ibarat tiga hari. Hmm.. sayang banget kan kalo gak dimanfaatin dengan baik.

Hari-hari terakhir ini, aku banyak ngabisin waktu dengan keluarga. Barusan nemenin abang beliin laptop. Terus kemarin pergi ke pemandian air panas di Brastagi. Pokoknya udah kayak rekreasi keluargalah.

Senang sebenarnya. Cuma kalo ngingat sebentar lagi aku bakal pergi untuk beberapa bulan ke depan, sedih juga. Yah, tepatnya malam ini itu malam terakhir aku ada di medan sebelum besok berangkat ke Jakarta. Mudah-mudahan semua lancar dan diberi kemudahan oleh Allah swt.

Terimakasih kepada semua orang yang telah aku temui di Medan ini terutama keluarga. Kepada teman-teman, Faisal, Rio, scraf7, dan kawan-kawan spendu. Sukses semuanya!

4 komentar:

  1. Wah sungguh menyenagkan yahhh,,,
    makasih kunjungannya,maaf ru s4 berkunjung sekarang,,,

    BalasHapus
  2. wah orang medan yaH^^
    kenapa gx sekalian mampir ke bengkulu hehee

    BalasHapus
  3. waahhh... enaknya yang abis ngumpul2 bareng keluarga... manfaatin waktu saat bersama itu penting banget, sebelum melebur dalam aktivitas harian lagi :)

    BalasHapus

Silakan dikomentari ya. Klik subscribe by email untuk notifikasi balasan. Terimakasih.