Cerita akhir-akhir ini

Wah, kayaknya banyak banget kejadian tak terlupakan akhir-akhir ini. Berawal menjadi panitia ospek yang sibuknya selangit *padahal sibuk di depan komputer aja, sampe menunggu pengumuman IPK yang bikin lemes. Tapi alhamdulillah sampai saat ini semua berjalan dengan lancar.

Bicara masalah ospek kampus pasti gak ada habis-habisnya. Biarpun hanya beberapa hari, tapi bakal dibicarain sampe tiga tahun ke depan. Yang kasian pastinya yang gak ikutan. Pas orang bicara tentang kejamnya senior pas ospek, si doi hanya bisa memble dan melongo. Memang untuk ikutan ospek pasti ada rasa malas. Tapi setelah selesai ospek dijamin gak nyesel. Soalnya banyak pengalaman baru dengan teman-teman baru.

Ditengah-tengah tingginya aktivitas kampus dengan wajah-wajah baru, aku pun dikejutkan dengan kiriman dua majalah luar negeri. Yang satu Oracle Magazine, satu lagi Saudi Aramco World. Alhamdulillah.. Di awali dengan keisengan mensubscribe majalah dari situs-situs akhirnya dapat hasil yang cukup memuaskan. Yang penting gratisnya.hehehe. Buat para blogger yang mau bisa mengunjungi situs Oracle dan Saudi Aramco.

Alhamdulillah IPK masi di atas tiga. InsyaAllah semester depan terus meningkat. Doakan ya. :D

20 komentar:

  1. wah biasanya semangat tu, apalagi kalau ada wajah baru...

    kren nih ipk atas tiga

    BalasHapus
  2. mujur banget nasibmu brader..:)

    BalasHapus
  3. OK, IPK-nya bagus, pertahankan ya. But keep blogging, semangat !!

    BalasHapus
  4. wah lagi pada sibuk ngospek sama dnk hehe..
    hmmm prestasi yg bagus sobat

    BalasHapus
  5. wihh,, selamat ya, ip nya cumlaude.. hehehe.. tadi aku juga liat anak-anak pelontos, waktu ku tanyain: dinamikanya jam berapa? kok bilangnya jam 9 ya? emang dinamika berapa hari sih?

    selamat menempuh semester baru.. :)

    BalasHapus
  6. Wah Ospek sekarang gimana SOb? masih berkesan seperti dlu kah apa udah lebih netral hhe...

    Wah Dapewt Majalah nie si Bozz. selamat Sob... aku juga mau nyoba ah ntar hhe.....

    Selamat juga nie IPKnya masih 3 hhe... smoga bsk2 3,5 keatas ...

    Maaf bgt baru bisa kesini Sob.. Semangat N happy blogging.

    BalasHapus
  7. wah dapat gratisan sob. selamat ya...

    BalasHapus
  8. alhamdulillah IPK diatas 3
    aku dulu ngoyo buanget buat dapet diatas 3 hu hu hu

    tetep semangat biar terus diatas 3 dan sapa tau jadi 4 ^^

    BalasHapus
  9. aku nyoba masuk ke situs majalahnya, rada bingung,haha

    BalasHapus
  10. hmmm... Ospek, masa2 yang suLit untuk terLupakan. terLebih Lagi sebagai seorang senior yang menjadi saLah satu anggota panitia.
    seLamat yah, niLai IPKnya berada di LeveL memuaskan. semoga tetap mempertahankan prestasi dan terus memperbaikia agar Lebih baik Lagi.

    BalasHapus
  11. ikut menyemangati ^___^,....apanya ?...IPKnya

    BalasHapus
  12. Emang Ospek sekarang para seniornya masih kejam2 to..? Kirain masa2 itu dah berlalu... hehehe

    BalasHapus
  13. OK deh.., semoga semester depan IPKnya naik lagi. Amin

    BalasHapus
  14. akhirnya bisa dapat majalah saudi aramco juga ya^^

    BalasHapus
  15. jadi pengen ikutan baca majalahnya, tapi pake bahasa apaan ya :-?

    BalasHapus
  16. Ooo...seperti itu ya rupanya kehidupan di kampus..
    hmmm...saya pengen ngerasain juga ....
    tinggal nunggu beberapa bulan lagi ni....amin...

    Mudah-mudahan IPK-nya semaink baik...

    BalasHapus
  17. kaLo Lagi ngospek jangan gaLak2 yah, kasihan mahasiswa/i nya pada ketakutan tuh. hehehe...

    BalasHapus
  18. mana kak videonya?

    BalasHapus

Silakan dikomentari ya. Klik subscribe by email untuk notifikasi balasan. Terimakasih.