Akhirnya Aku Pulang Juga

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah yang telah memberiku kesempatan untuk kembali bertemu dengan keluarga yang sangat kucintai di rumah. Semua dalam keadaan sehat wal'afiat. Dan yang lebih senangnya lagi, anggota keluarga kami bertambah banyak dengan kehadiran Khanza Raahiil Alhaky. Yap, dia adalah anak pertama dari abangku. Sekarang sudah ada tiga anak di bawah umur di rumah orang tuaku ini.

Tiada hari tanpa tertawa melihat tingkah anak-anak kecil ini. Sungguh polos dan selalu berkata apa adanya. Tak pernah dibuat-buat semua apa yang mereka katakan. Semua yang dilihat langsung secara cepat direkam di otaknya dan dikeluarkan pada saat yang dirasanya tepat. Ini yang membuat kita sebagai orang dewasa untuk terus berhati-hati mengeluarkan tingkah yang mungkin tidak baik ditiru oleh anak-anak seukuran mereka.

Mama, papa, abang, dan kakak ku sehat semua. Setelah aku bertemu mereka, aku melihat senyum yang lama kunanti terbesit di wajah mereka. Yah, aku semangat belajar hanya untuk kembali pulang dan melihat senyum itu. Senyum yang mungkin menanti aku kembali membawa tas besar yang berisi segudang ilmu.

Untuk beberapa hari ini rasanya tak mau kaki ini melangkah untuk keluar rumah. Hati masih rindu setelah beberapa bulan tak melihat dan merasakan suasana hangatnya rumah ini. Mudah-mudahan ini cukup untuk menjadi bekal beberapa bulan ke depan ketika aku kembali lagi ke tanah perjuangan, kampus idola anak Akuntansi. Amin ya robbal 'alamin.

19 komentar:

  1. semoga Ramadhan kali ini membawa berkah dan nikmat buat kamu sekeluarga...!!! karena awal yg baik adalah awalan dengan restu dan doa..QQQ

    salam kenal bozzz.....http://kianhome.blogspot.com/2010/08/belajar-internet-marketing-dengan-ebook.html

    BalasHapus
  2. Wah ajib bgt bisa kembali ngumpul sama Keluarga.... aku juga kangen nie. kmn aja Brader gak keliatan hhe........ aku juga blum mau beranjak nie dari sini haha...

    met akhir pekan ya Sob...

    BalasHapus
  3. seLamat berkumpuL dengan keLuarga tercinta, semoga keharmonisan seLaLu terjaga dengan baik.

    BalasHapus
  4. aku juga lagi pulang kampung....
    tapi cuma 2 hari...
    tapi tetep seneng...
    happy weekend...

    BalasHapus
  5. aaaaaaa
    aku pengen njiwit pipinya

    doakan aku sukses kompre satu putaran ya dekT.T

    BalasHapus
  6. Hmmm,,
    jadi kepengen pulang juga nih,,
    huhu,,,

    BalasHapus
  7. TITI DJ RHOMA IRAMA hati hati di jalan, Jangan begadang

    BalasHapus
  8. semoga pulang kali ini lebih bermakna, dan selamat menikmati suasana pulang yang indah...

    BalasHapus
  9. pantes gag BW, lagi persuapan pulang toh..

    hati2 di jalan brader..:)

    BalasHapus
  10. wah ikut gelombang mudik juga sobat kita satu ini ^____^...selamat sobat semoga selamat

    BalasHapus
  11. senengnya yg udah mudik....sy 2 thn blm mudik...hiks..hiks..

    BalasHapus
  12. Selamat mudik ya sob...hati2 di jalan....

    BalasHapus
  13. Wah seru yah sob bisa mudik, btw.. moga sehat2 slalu deh..
    nanti jgn lupa oleh2nya..
    cerita2 aja.. :)

    BalasHapus
  14. wew...asyikna dah mudik....
    ditunggu oleh-olehna.. *hlohh..??*
    hehhee.. :D

    BalasHapus
  15. anak-anak seukuran mereka ---> aku senyum bacanya. Mengapa gak ditulis begini : anak-anak seumuran mereka..?

    BalasHapus
  16. Senengnya yang bisa mudik dan kumpul bersama keluarga besar. Hadirnya anak2 memang membuat suasana rumah menjadi lebih "hidup" ya..?

    BalasHapus
  17. wah wah wah
    saat saat indah nuy pastinya yaw
    momment yang berharga
    rasa kangen terbayar sudah
    selamat yaw
    :D

    BalasHapus
  18. jejak dwieta in saidi's page..
    hhi,,

    BalasHapus

Silakan dikomentari ya. Klik subscribe by email untuk notifikasi balasan. Terimakasih.