Tragedi Awal Juni

Hal-hal yang gak biasa telah terjadi di awal Juni ini. Tapi gak semuanya sih yang gak biasa. Emang kayaknya banyak hal-hal yang ingin aku tuliskan di postingan kali ini. Mungkin ada beberapa kasus tak wajar yang terjadi di lingkungan sekitar tempat tinggal ku. Selain aku disibukkan dengan kegiatan UTS yang kata orang-orang kepanjangan dari Ujian Tidak Sulit tapi aku sendiri merasa kepanjangan dari Ujian Tidak Segampangyangkamupikirkan *terlanjur maksa, aku juga disibukkan dengan blogwalking setiap hari. Sebenarnya yang blogwalking bukan kewajiban sih, tapi udah kayak keharusan *twing, apa bedanya yak? Yah demi menaikkan traffic dan keingintahuan perkembangan blogger-blogger lainnya apapun akan kulakukan.hehehe

Gak sia-sia, akhirnya aku mendapatkan award dari aganwati stef'zz. Makasih ya stef'zz. Oya, menurut peraturan award-awad katanya aku mesti memberikan award ini kepada satu atau dua blogger lainnya. Ok deh, aku kasih award ini ke blogger nurulkucingkelinci yang baru-baru ini terjun ke dunia blogging tapi blognya udah keren banget, sama si TUKANG CoLoNG. Terima ya. Jangan lupa diteruskan untuk menambah persahabatan dan silaturahmi sesama blogger.

nih awardnya...


Gak cuma itu, di awal-awal Juni ini juga terjadi tragedi berdarah palestina yang diserang oleh laknatullah israel yang juga sudah saya posting di abang-abang israel, jangan sok kejamlah. Semoga doa-doa dan harapan para blogger yang komentar di posting tersebut bisa diijabah oleh Allah swt.

Hmm... yang parah dan paling hot nih tentang artis kawakan bang Ariel dan kak Luna. Setiap nonton tv, selalu disiarin berita vulgar itu. Yah aku gak banyak komenlah untuk yang satu ini. Udah cukup komentar orang-orang lain yang mungkin mendukung, mengumpat atau mencaci. Apalagi teman-teman satu kosan aku yang kalo nonton tuh berita paling heboh *heheh peace man... Intinya jadikan semua sebagai pelajaran. Karena manusia yang baik adalah manusia yang mampu mengambil hikmah dari kesalahan-kesalahan yang terjadi *Saidi Teguh mode : on.

Nah ini nih yang paling penting. Di awal Juni juga aku tepat berusia 19 tahun. Alhamdulillah aku masih diberikan kesempatan menikmati ladang amal di dunia ini. Mudah-mudahan bisa menjadi manusia yang bermanfaat bagi semua kalangan. Amin. Begitupun dengan doa-doa dan ucapan selamat ulang tahun dari teman-teman facebook yang mencapai ratusan ribu orang *halah. Mudah-mudahan semuanya terkabul. Soalnya waktu itu aku ngebuat status kayak gini nih, "Alhamdulillah, umur sudah 19 tahun. Menurut UU no 1 Th 1974 sudah diperbolehkan menikah. Terimakasih bagi yang sudah mendoakan." Nah, jadinya pada banyak yang ngedoain aku cepat nikah. Gak papa lah kan nikah juga ibadah. Tapi harus mampu pastinya. Nah secara tidak langsung yang ngedoain aku cepat nikah berarti ngedoain aku juga cepat sukses. Amiiiiiiiin..

Oya tepat di hari ulang tahun aku, alhamdulillah telah lahir ke dunia insan baru yang cantik jelita, calon wanita pengubah dunia, anak abang aku di padang. Mudah-mudahan bisa jadi anak yang sholehah, berbakti sama kedua orang tua, trus bisa ngebanggaian semua orang yang dekat dengan dia. Amiiiin..

Hmm.. apalagi ya? Yah itu aja lah. Berhubung ini lagi UTS, jadi aku mau belajar dulu *sengaja dibilang-bilang supaya keliatan belajar. Padahal.....hhehee

Sukses buat anak-anak kampus ku! Semangat UTS tinggal sebentar lagi. Setelah UTS ada UAS, setelah UAS pulang ke kampung halaman berjumpa keluarga. Hmm.. mudah-mudahan keuarga yang sedang ditinggalkan sehat selalu. Amin ya robbal'alamin.

Terimakasih sudah membaca dan komentar! Baru kali ini saya posting artikel aneh kayak gini.hihihi.. Harap maklum.

Oh ya,, ada yang lupa nih, kata-kata penyemangat/ motivation wordnya "mengerjakan sesuatu yang sulit itu baik untuk kita. jika mengerjakan sesuatu yang telah kita kuasai, kita tidak akan pernah berkembang."

56 komentar:

  1. heyy,,berkunjung untuk pertama kali di blog yang keren ini!ditunggu kunjungan baliknya kak!

    BalasHapus
  2. selamat nni atas awardnya ya,moga sukses terus...
    sukses juga untuk UTSnya :D

    BalasHapus
  3. Amin untuk semuanya... :D
    Yeyeyeyee,makasih penghargaannya..wkwk
    Haruskah aku memberikannya pada 1-2 org lainnya???hho

    BalasHapus
  4. @fadly
    hey juga.. terimakasih.. ok! segera meluncur ke TKP!

    BalasHapus
  5. lina@women's perspectives8 Juni 2010 15.13

    Selamat ultah, biar telat juga... sukses dan tetap semangat yah

    BalasHapus
  6. @rizan
    Terimakasih gan!

    sukses selalu!

    BalasHapus
  7. @nurulkucingkelinci
    sama-sama... haruslah...

    BalasHapus
  8. @lina@women's perspectives
    makasih... yah.. sukses juga yah..

    BalasHapus
  9. Uku ucapkan :
    1. Selamat atas awardnya
    2. Met ultah yang ke 19
    Moga cepet nikah dan ngeblognya juga sukses yah ..

    BalasHapus
  10. @syahidacomputer
    terimakasih... Aminnnnnnnnnnnnnnnnn.... :D

    BalasHapus
  11. yeaaayy ultah juga yaa, selamat selamat, :)

    BalasHapus
  12. wiii... selamat ulang tahunn. oya menjawab pertanyaanmu, aku ngga prefer di dua-duanya blogku, karena dua-duanya penting. hehehe. itu sengaja aku pisahin karena yang satu khusus buat resensi buku aja.. gituu.. semoga uts nya sukses ya.. doakan uas ku jugaa.. :)

    BalasHapus
  13. @kristiyana shinta
    hhe.. makasih ya... emang baru ultah juga ya?

    BalasHapus
  14. @sapidudunk
    oh.. repot juga ya tuh ngerawatnya.. soalnya dua-duanya bagus sih mbak..hhe

    amin.. sukses juga uasnya mbak? :D

    BalasHapus
  15. makasi ya..secepatnya akan ku pajang..:)

    BalasHapus
  16. ku copy ku sertain sumbernya deh

    BalasHapus
  17. seLamat yah sudah mendapatkan award yang cantik-cantik, semoga dapat meningkatkan persahabatan dan semangatnya di dunia bLogging.
    tapi ingat tuh sob, perLunya penyeimbangan antara aktifitas dunia maya dengan dunia nyata. biar aktifitas yang paLing penting enggak terabaikan.

    BalasHapus
  18. @TUKANG CoLoNG
    Ok sama-sama... ntar kalo udah dipajang kasih tau ya..

    BalasHapus
  19. @Fandhiy's Blog
    aneh nih.. kok artikel ginian di copy.. lebih bagus yang artikel di kategori islami aja.. :D

    BalasHapus
  20. @om_rame
    makasih om.. ok om.. mudah-mudahan selalu bisa membagi waktu..

    BalasHapus
  21. tenang aja
    UTS itu gampanglah
    buktinya aku bisa lolos sampai tingkat III. Huehehe

    BalasHapus
  22. Hmm.. akhirnya dipajang juga awardnya.
    Btw, met ulang tahun :D
    semoga segalanya sukses ^^
    gud luck juga buat uts nya..

    BalasHapus
  23. @Stef'zz
    hehe.. iya nih...
    Wah,, makasih ya.. :D
    amin...

    Sukses selalu!

    BalasHapus
  24. Met Ultah, terus menulis ...sambil tetap menjaga stamina menghadapi UTS

    BalasHapus
  25. semoga daLam peLaksanaan mendapatkan keberhasiLan sesuai dengan yang diharapkan.

    BalasHapus
  26. iya nih mas saidi,awal juni emang penuh banyak kejutan,kejadian yang muncul banyak membuat heboh kita,tapi mudah2an semua kejadian itu ada hikmahnya,amiiin
    dan teruntuk saudara-saudara kita yang ada di Palestina,mari kita berikan doa semoga mereka tetap dalam lindungan Allah SWT

    BalasHapus
  27. waah.. selamat yaa gan ats award2nya.. :D

    BalasHapus
  28. @bakharuddin
    Terimakasih pak.. mudah2an stamina terus terjaga..

    BalasHapus
  29. @om_rame
    amin... makasih om!

    BalasHapus
  30. oh tragedi... *nyanyi mode on*

    BalasHapus
  31. @AnggaSaputraBlogs
    amin,,,, ternyata bukan cuma saya yang merasakannya..hhe

    BalasHapus
  32. @Andi Wong
    heee... makasih gan... :D

    BalasHapus
  33. @Naila
    wah suaranya bagus nih... kalo dah rekaman saya download deh bajakannya..hhe

    BalasHapus
  34. keren blognya....salam kenal ya

    BalasHapus
  35. berkunjung kembaLi untuk mendukung aktifitas mahasiswa dan mahasiswi STAN agar Lebih semangat Lagi di dunia bLogging.
    yang bukan mahasiswa STAN aja seLaLu memberi support, maka yang bersangkutan di kampus bersangkutan jangan pada Loyo doooong. hehehehe....

    BalasHapus
  36. juragan selamat ya awardnya.. sukses selalu buat utsnya

    BalasHapus
  37. @om_rame
    ok om... insyaAllah blogger di kampus saya tetap semangat buat blogging...

    BalasHapus
  38. @gayuh
    makasih gan... amiinn..

    BalasHapus
  39. ayo belajaaar! jangan nge-blog mluluu... xixixi...

    semangat buat UTS ya kaak :D

    BalasHapus
  40. semangat belajar untuk meraih masa depan sobat, selamat buat award2nya yach..
    Sukses Slalu!

    BalasHapus
  41. selamat ulang tahun dan juga selamat atas awardnya

    BalasHapus
  42. semoga sukses di dunia maya dan dunia nyata dalam urusan UTSnya :)

    BalasHapus
  43. met ultah kawan...

    hehe,,amiin,,,muga UTS adalah ujian tidak sulit,,

    BalasHapus
  44. @Viita
    hhe.. ok deh viita...

    iya nih.. tinggal 1 hari lagi.. doain yah..

    BalasHapus
  45. @Bunglon Blog
    makasih sobat... sukses juga!

    BalasHapus
  46. @Blogger Terpanas
    terimakasih..,. sering2 manas-manasi blog saya yah..hhe

    BalasHapus
  47. @berbagi wacana
    amiin... dua dunia kita arungi dengan sukses dan berhasil.. amin..

    BalasHapus
  48. @faiza
    makasih... hhe.. iya.. amin..

    BalasHapus
  49. salam sobat
    awal Juni berarti tgl 1 ya,,sama dengan saya he,he,
    selamat ULTAH yg ke 19.semoga sukses selalu.
    kalau menikah ,jangan buru2,, masih muda ,berkaryalah dahulu.
    selamat atas AWARDnya.

    BalasHapus
  50. Berkunjung siang.
    Selamat uts ya

    BalasHapus
  51. @NURA
    salam..
    enggak mbak.. 4 juni..hhe
    amin.. mkasih ya mbak...
    loh.loh? emang kalo dah nikah gak bisa beerkarya yah mbak?hihi

    BalasHapus
  52. @uswah
    makasih udah berkunjung...
    ok.. :D

    BalasHapus
  53. iya,,awardnya sama...
    teruz kata2 penyemangatnya apa?? kayaknya belum ditulis (khusus untuk spring award,,khan hrs nulis kata2 penyemangat) ^__^

    BalasHapus
  54. @ed
    hhe.. lupa nih.. tapi udah di update kok.. makasih udah ngingatin..

    BalasHapus

Silakan dikomentari ya. Klik subscribe by email untuk notifikasi balasan. Terimakasih.