Abang-abang Israel, Jangan sok kejamlah!

Ya, beberapa hari ini kita melihat berita di tv dipenuhi dengan aksi biadab israel dan sekutunya. Kapal yang berisi relawan dari 50 negara diserang oleh tentara israel. Ibarat anak-anak yang gak ngebolehin daerah kekuasaannya didatangi, israel pun bertingkah demikian bahkan lebih parah. Padahal zona lautnya masih di batas internasional.

Kecamanpun datang dari segala arah. Mulai dari anak SD sampe pemimpin-pemimpin dunia. Aku sebagai mahasiswa cuma bisa termenung menyaksikan linangan air mata rakyat palestina, serta para relawan di sana. Bingung mengapa mereka ingin sekali mengekspansi wilayah negara israel.

Yah, mudah-mudahan hati para pejabat israel senantiasa terbuka untuk menghentikan kegiatan yang sia-sia itu. Barangkali dunia telah menutupi pikiran mereka. Untuk warga palestina, tetaplah berjuang. Milyaran penduduk di seluruh dunia sedang mendoakan kalian. Tegarlah di jalan menuju kebahagiaan akhirat.

Pokoknya untuk abang-abang israel, jangan sok kejamlah!

Sebagai blogger, kebetulan saya mendapat poster dari miss Farra untuk dipajang di halaman ini. Bagi para blogger yang membaca harap memasang poster ini juga disertai dengan link saya seperti link yang saya buat untuk miss farra.

Kemudian letakkan poster ini sebagai banner di blog anda. Sertakan link ke postingan ini http://www.saidialhady.com/2010/06/abang-abang-israel-jangan-sok-kejamlah.html

Untuk apa sering posting, blogwalking, punya follower banyak,. tapi untuk kegiatan solidaritas kecil seperti ini ENGGAN melakukannya.

Mari berdoa untuk saudara-saudari kita di Palestina!

48 komentar:

  1. salam dari malaysia...

    ayuh sebarkan kempen kami di sana... war2kan di sana..

    saya penyebar utama kempen ini


    http://mofasad.blogspot.com/2010/06/kempen-kami-blogger-picisan-menentang.html

    BalasHapus
  2. yer, cik farid penyebar utama :')

    BalasHapus
  3. semoga semua nya aman :)

    BalasHapus
  4. @Farid
    Iya cik farid... sedang di war-warkan...

    BalasHapus
  5. @farra
    aman terkendali..
    all izz well..

    BalasHapus
  6. yepp...kayak surat dari saidi kecil untuk bapak presiden yang terhormat di hari Ulang Tahunnya...,
    simple and effective,,

    BalasHapus
  7. @adityahendriawan
    yep... pasang di blog mu yah dit..

    BalasHapus
  8. Kita dukung perjuangan Rakyat Palestina dengan berbagai cara yang rasional, namun biarkan mereka menyelesaikan masalahnya sendiri. Saya yakin, campur tangan yang berlebihan dari pihak luar, bisa kontraproduktif dengan upaya mereka, Rakyat Palestina, keluar dari kemelut yang sudah puluhan tahun mereka alami.

    BalasHapus
  9. @suarabanget
    setuju mas yang masalah dukungan kita.. intinya kita perlu balas jasa atas kemerdekaan indonesia yang pertama diakui oleh palestina.. kini kita yang berkesempatan membalas...

    BalasHapus
  10. Israel mau dikecam dan dikutuk manusia sedunia tetap cuek bebek aza tuh. siapa dulu don bekingannya. oh yah btw, kita ini sebaiknya mempertimbangkan membuka hubungan diplomatik ama israel biar kalu ada kejadian klek gini lagi bisa protes secara resmi.. tapi itu pun gak bakalan direken.. apalagi yang gak resmi kek begini wkwkwkwk

    BalasHapus
  11. gag bisa masangnya... T_T

    BalasHapus
  12. israel berani macem2 karena bekingnya kuat, biasalah konspirasi internasional,
    kita doakan saja yang terbaik untuk warga Palestina...

    BalasHapus
  13. YYG PASTI GARA2 DUKUNGAN AMERIKA, COBA AJA SI OBAMA AMERIKA GAK DUKUNG HMMM PASTI DIA K.O TERANG AJA YAHUDI TERUTAMA ISRAEL TUH DARI DULU GAK PYA TEMPAT DAN SAMPAI KAPANPUN.. HARI KIAMAT TIBA ITU TEMPAT YA PYA PALESTINA......

    I HATE YAHUDI AND ISRAEL...

    BalasHapus
  14. kayanya israel mah udah ga punya hati, ga cape nebar kebencian, kayanya hidup mereka bnr2 buat kemurkaan di murkain negara lain..masya allah -_-

    mksh y pengumumannya Insya Allah di Postingan berikutnya aq pasang posternya ^_^

    Warm Greetings,
    Miss Rinda - Personal Blog

    BalasHapus
  15. komentarku udah keliatan blum ya?

    BalasHapus
  16. WAH ISRAEL MEMANG BENAR-BENAR KEJAM

    BalasHapus
  17. Kejamnya melebihi kejahatan apapun...semoga tuhan melindungi saudara kita di sana :)

    BalasHapus
  18. aah, Israel emang udah parah banget! Sampai anak kecil ditembaki kayak gitu..

    BalasHapus
  19. aaah, Israel emang parah... Sampai anak-anak juga ditembaki segala..

    pokoknya jangan sampai terjadi perang dunia ke-3 deh..

    BalasHapus
  20. semoga palestina tetap kuat n tegar ya...

    BalasHapus
  21. @red
    makasih dah komen gan.. yah, sebagai blogger, mungkin ini salah satu jalan kecil kita buat ngedukung palestina selain doa..

    sepertinya ente dah kena makar israel ni.. banyak yang bilang, "udah terlalu banyak yang mengutuk israel, toh gak diindahkan juga." Nah, kalimat2 otulah yang saya sebut makar israel yang bertujuan untuk memalingkan kita dari kepedulian antar sesama manusia... Hati-hati bro!

    BalasHapus
  22. @nurulkucingkelinci
    Yaudah, digambar aja nurul.. trus dipasang.. pasti lebih keren..hhe

    BalasHapus
  23. @Naila
    yup betul.. pokoknya doa kita terus mengiringi palestina.. InsyaAllah..

    BalasHapus
  24. @Catatan Cahaya
    I hate them too..

    BalasHapus
  25. @7015258154919149154.0
    Damai itu indah...

    BalasHapus
  26. @Miss Rinda
    Yup.. makasih dah berpartisipasi..

    BalasHapus
  27. @TUKANG CoLoNG
    udah om... makasih ya dah komen..

    BalasHapus
  28. @imtikhan
    kejam plus tak berperasaan..

    BalasHapus
  29. @Viita
    na'udzubillahimindzalik.. laknatullah israel..

    BalasHapus
  30. israel = iri, syirik, rakus, amburadul, edan, linglung ^__^, semua manusia yang beradab tentu bisa merasakan keganjilan dari karakter orang israel, ga peduli ras, agama atau bangsa apa. sebenarnya gak ada kompromi dengan sikap israel itu...perangi aja...

    BalasHapus
  31. @aryadevi
    wah setuju tuh dengan kepanjangan israel...

    ayo perangi dengan cara apapun..

    BalasHapus
  32. superb. semoga cara2 'kecil' blogger kaya gini efektif ya. paling nggak menggugah kepedulian.

    BalasHapus
  33. @Arief Kurniawan
    amin.. insyaAllah akhi..

    BalasHapus
  34. Yup, pa mereka ndak punya perasaan yah, anak yang kecil imut - imut nan lagi lucunya aj dibantai tanpa ampun.. Hikshikshiks...

    BalasHapus
  35. >> Keep PEACE and LOVE buat Semesta Alam beserta Isinya...

    BalasHapus
  36. @ToPu
    betul tuh.. memang laknatullah..

    @Mr. ek@
    Pece, love is the truth!

    BalasHapus
  37. semoga rakyat palestina mendapatkan anugrah atas cobaan ini

    BalasHapus
  38. tetap sabar untuk saudara-saudara di palestina...

    BalasHapus
  39. gambar bendera di closet,seru juga ni :D

    BalasHapus
  40. @informasi seputar PC
    amin,..

    BalasHapus
  41. @rizan
    hhe iya mas.. pasang ya..

    BalasHapus
  42. Israel tmpat na para iblis dan dajal yg berwujud manusia...

    BalasHapus
  43. Kapan Israel menghentikan aksi mereka yg tak berperikemanusiaan ya...?

    BalasHapus

Silakan dikomentari ya. Klik subscribe by email untuk notifikasi balasan. Terimakasih.