Hari Asma Sedunia

Baru aja aku ngabaca sebuah koran jakarata yang menampilkan headline tentang hari asma sedunia atau bahasa bulenya world asthma day. Sebenarnya aku juga baru tahu kalo ada peringatan ini *maklum jarang ngeliat kalender.hihihihi emang ada ya? Ternyata tujuannya cukup mulia loh. Disamping untuk memberikan motivasi, juga di setiap peringatannya diadakan acara yang bertujuan agar para penderita penyakit pernafasan ini selalu mengontrol penyakit asmanya.

Nah di Jakarta, perayaan ini diakukan pada hari Senin, 10 Mei 2010. Acara ini dihadiri oleh om Fauzi Bowo beserta tante Bowo diiringi dengan menerbangkan beberapa layangan yang bertuliskan ACT NOW. Banyak juga loh anak-anak yang menghadiri acara ini. Tapi gak tahu juga tuh anak emang bagian dari acara atau cuma pengen ikutan nerbangin layangan doang.

Yah, kalo pendapat aku sih acara ini bagus banget lah buat meningkatkan rasa sosialisasi kita antar sesama. Gak ada manusia yang dilahirkan sempurna. Pasti selalu ada kekurangan. Nah untuk itu mari kita saling menutupi kekurangan-kekurangan itu dengan cara memperdulikan saudara-saudari kita.

Pekalah pada sekitarmu! Pasti ada yang membutuhkan pertolongan kita!

sumber gambar

0 comments:

Silakan dikomentari ya. Klik subscribe by email untuk notifikasi balasan. Terimakasih.