Alhamdulillah Award MBM Expo di Tangan

Dengan kontestan yang menurut saya cukup berat, alhamdulillah ternyata saidi's page bisa masuk ke dalam tiga besar MBM Expo Blog Competition yang baru diadakan minggu lalu. Dengan berbekal artikel "Pusat Tarbiyah? Mesjid Kampus Tempatnya.." saidi's page menjadi blog terbaik ketiga diantara sekian banyak yang mendaftar. Cukup memuaskan bagi saya. Sebab mempertahankan itu bukan hal yang mudah.

InsyaAllah dengan diadkannya acara-acara blog competition ini bisa memancing minat para pemuda-pemudi untuk bisa mengkontribusikan tulisannya minimal di dalam blog pribadi. Karena saya yakin, bangsa yang memiliki pemuda-pemudi yang suka menulis, akan menjadi bangsa yang berkompeten dan berhasil. Kritik dan motivasi pasti akan tercurahkan melalui tulisan-tulisan. Lihatlah berapa banyak orang yang bisa mengubah dunia dengan tulisannya. Bayangkan saja jika einsten tidak menuliskan rumus temuannya. Mungkin sampai sekarang kita belum mengetahuai teori relativitas cahaya. Yang lebih parah, jika saja usman bin affan tidak berpikir untuk membukukan kitab suci Al-Qur'an, bisa jadi kita tidak lagi mengetahui wahyu-wahyu Allah azza wa jalla. Maka dari itu kawan, menulislah walau sedikit. Ingat, tak ada tulisan yang tak berarti.

Bagi para peserta yang belum berkesempatan di dalam ajang blog ini, tetaplah berkarya. Mari kita semua saling mengisi di dalam ritme kehidupan di bumi yang kita cintai ini. Tetap semangat, dan berteriklah dengan pekik keberanian terdalam. Satukan niat kita menjadi bangsa yang lebih baik.

Akhirnya terimakasih kepada panitia MBM Expo yang telah mengadakan acara ini. Mudah-mudahan acara seperti ini bisa terus eksis dan diminati banyak mahasiswa/i di kampus STAN. Kepada bang Dino, dan bang alhabib, selamat atas kejuaraannya. Mari terus berkarya!

2 komentar:

  1. maksudnya mempertahankan?

    BalasHapus
  2. wuih hebat. kalo ada kompetisi blog, bagi" info yak

    BalasHapus

Silakan dikomentari ya. Klik subscribe by email untuk notifikasi balasan. Terimakasih.