Gapai Mimpi Mu!

Kekuatan terbesar adalah batin. Ketika bathin tersakiti tak kan ada yang tegar melawannya, siapa pun itu. Maka rawatlah ia dengan kash dan cinta.

Teriring rasa terima kasih yang dalam, ku pasrahkan resah jiwa dan raga. Melambung tinggi ke udara harapan dan asa. Aku menyayangimu karenaNya.

Selalu ada yng terbaik di antara yang terbaik. Maka hendaklah masuk ke dalamnya. Jika kau merasa nyaman dengan hati kecilmu, teruskanlah segalanya hingga kau merasa bosan. dan jika kau telah bosan, jangan pergi. Perbaharuilah dan nikmatilah kembali. Buatlah perputaran tiada henti dengan imajinasi.

Ketuklah hatimu tema, hingga noda hitam menjauh darimu. Tutuplah ruangnya ketika ia telah menjauh agar tak lagi bertamu. Tentukan tekadmu menjadi gumam yang satu.

Gapailah mimpi hingga nanti. Biar jatuh bangkitlah kembali. Jangan pernah berhenti sampai kau temukan apa yang kau cari.

Terinspirasi dari lagu rahmi-gapai mimpimu.

Saidi Alhady, 24 April 2010

5 komentar:

  1. Jika kau merasa nyaman dengan hati kecilmu, teruskanlah segalanya hingga kau merasa bosan. dan jika kau telah bosan, jangan pergi. Perbaharuilah dan nikmatilah kembali. Buatlah perputaran tiada henti dengan imajinasi.

    BalasHapus
  2. @VIIRARA`s story
    jadikan status terus...

    BalasHapus

Silakan dikomentari ya. Klik subscribe by email untuk notifikasi balasan. Terimakasih.